04/05/2024

Majesty.co.id

News and Value

Judas Tolak Putri Dakka ikut Pilkada Palopo: Suruh dia ke Masamba

2 min read
Judas menyebut Putri tidak punya tempat di Palopo
Kolase foto. Ketua Partai Nasdem Palopo, Judas Amir dan Ketua DPD Partai Nasdem Lutra, Putri Dakka. (Foto: Istimewa)

Majesty.co.id, Palopo – Ketua DPD Partai Nasdem Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Judas Amir menyarankan Putri Dakka ikut Pilkada Kabupaten Luwu Utara (Lutra) ketimbang hendak maju di Pilkada Palopo.

Pernyataan Judas Amir merespons pertanyaan wartawan yang menyebut Ketua Nasdem Lutra Putri Dakka bakal ikut bertarung di Pilkada Palopo.

Judas lantas menolak kompatriotnya itu ikut di Palopo karena dianggap tidak “memiliki tempat”.



“Kalau Putri Dakka itu suruh pergi ke Masamba (Lutra), tidak ada tempatnya di sini (Palopo),” ujar Judas Amir di Palopo, Selasa (23/4/2024).

Sebelumnya, DPW Partai Nasdem Sulsel telah menyiapkan Putri Dakka untuk ikut Pilkada Lutra. Ia disebut figur potensial karena mampu meraih suara cukup signifikan saat maju sebagai caleg DPR RI.

Sementara untuk Pilkada Kota Palopo, partai besutan Surya Paloh belum mengumumkan jagoannya. Judas Amir juga mengonfirmasi hal tersebut.

Mantan Wali Kota Palopo dua periode itu mengatakan bahwa Nasdem Palopo telah siap, namun belum punya kandidat untuk pilkada.

“Kita sudah siap yah di pilwalkot nanti, tapi sampai saat ini kami belum menentukan siapa yang akan diusung,” katanya.



Selain itu, Judas mengungkapkan, pihaknya juga membuka ruang jika ada partai politik (parpol) yang ingin mengajak Nasdem untuk berkoalisi di Pilkada Palopo.

Namun kata Judas, tidak ada koalisi pun NasDem sudah bisa mengusung calon sendiri di pilkada nanti.

“Kalau kami terbuka kalau ada partai mau koalisi, ya kalau tidak ada NasDem bisa mengusung calon sendiri,” jelas Judas Amir.

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright 2023 © Majesty.co.id | All Rights Reserved.