04/05/2024

Majesty.co.id

News and Value

Pilkada Palopo: Judas Amir harap Warga Ikhlas Bantu Anaknya

2 min read
Judas hadir pada halalbihalal Farid
Tangkapan Layar. Mantan Wali Kota Palopo Judas Amir (kiri) menghadiri halalbihalal putranya sebagai bakal calon wali kota Palopo, Farid Kasim Judas, di Rampoang, Bara, Palopo, Jumat (19/4/2024). (Foto: Facebook/SeruYA)

Majesty.co.id, Palopo – Mantan Wali Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Judas Amir meminta masyarakat untuk membantu putranya, Farid Kasim Judas, yang akan maju pada Pilkada Palopo 2024.

Permintaan Judas Amir disampaikan saat Farid menggelar Halalbihalal di Taman Perumnas Rampoang, Kecamatan Bara, Palopo, Jumat (19/4/2024).

Judas Amir yang juga Ketua DPD Partai Nasdem Palopo mengungkapkan, Farid sudah meminta restu untuk ikut pilkada. Ia pun merestui permintaan sang putra.

“Saya mendukung sepenuhnya niat baiknya. Pesan saya, lanjutkan hal-hal baik seperti yang saya lakukan untuk masyarakat Kota Palopo,” kata Judas Amir dalam keterangan tertulis.



Judas Amir mengatakan jika Farid terpilih menjadi wali kota Palopo, program seperti pemberian insentif kepada RT/RW, petugas keamanan dan program lainnya yang pro kepada masyarakat harus dilanjutkan.

Judas lantas menyinggung Pemilu 2024 saat dirinya maju sebagai caleg DPR RI. Meski kala itu ia tidak meminta dukungan, tapi Judas berharap masyarakat membantu pencalonan Farid Kasim Judas atau FKJ.

“Saya waktu maju caleg DPR RI tidak meminta dukungan masyarakat. Tetapi, saya berharap putra saya FKJ yang maju sebagai calon wali kota, dibantu dengan ikhlas,” tandas Judas Amir.



FKJ mulai memanaskan mesin politiknya menuju Pilkada Palopo dengan memberikan satu mobil ambulans untuk masyarakat Kecamatan Bara.

“Ambulans ini saya hibahkan ke masyarakat Kecamatan Bara. Bisa digunakan untuk warga yang membutuhkan pertolongan,” kata FKJ.

Sebelumny, FKJ telah mengambil formulir pendaftaran bakal calon wali kota Palopo desk pilkada PDI Perjuangan. Bekas kepala BKPSDM Palopo itu disebut paling siap bertarung di antara kandidat lain.

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright 2023 © Majesty.co.id | All Rights Reserved.