04/05/2024

Majesty.co.id

News and Value

Pilkada Bulukumba: Nasdem Siap usung Arum Spink

1 min read
Pipink pengalaman tanding
Sekretaris Partai Nasdem Sulsel Syaharuddin Alrif dan Arum Spink. (Foto: Istimewa)

Majesty.co.id, Makassar – NasDem Sulsel mulai memetakan usungannya di Pilkada serentak 2024. Salah satunya, NasDem menjagokan Arum Spink di Pilkada Bulukumba.

Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) melalui Sekretaris DPW NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif atau Syahar menyampaikan partainya sudah memutuskan calon di Pilkada Bulukumba.

“Atas nama DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan menginstruksikan kepada Kakak Arum Spink untuk maju di Pilkada Bulukumba. Pengalaman panjang beliau sangat layak diusung memimpin Kabupaten Bulukumba,” kata Syahar dalam keterangannya, Minggu (21/4/2024).

Ditambahkan, Syahar mengatakan, keputusan ini sudah melalui berbagai pertimbangan yang matang. Apalagi Arum Spink yang juga adalah eks Ketua KPU Bulukumba itu memiliki loyalitas tinggi di NasDem dan pengalaman yang banyak.

“Kakam Pipink sudah dua periode di DPRD Sulsel, tentu pengalaman ini bisa membawa Kabupaten Bulukumba menjadi maju,” ujarnya.

Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi DPW Partai NasDem Sulsel, Mustaqim Musma, ikut menambahkan, dari semua kader NasDem di Bulukumba, hanya Pipink yang paling potensial. Apalagi Pipink punya pengalaman tanding di Pilkada 2020.

Saat ini, NasDem mengunci 4 kursi DPRD Bulukumba hasil Pileg 2024. Sementara syarat mengusung ialah 8 kursi. Perolehan NasDem ini bisa menjadi nilai tawar untuk membangun koalisi Pilkada Bulukumba.

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright 2023 © Majesty.co.id | All Rights Reserved.