04/05/2024

Majesty.co.id

News and Value

Andi Ina punya Cita-cita Besar untuk Barru

2 min read
Ina kembali meminta restu ikut Pilkada Barru
Andi Ina Kartika Sari menyampaikan niatnya maju sebagai bakal calon bupati Barru pada halalbihalal di Barru, Minggu (21/4/2024). (Foto: Istimewa)

Majesty.co.id, Barru – Politisi Golkar Andi Ina Kartika Sari kembali meminta restu dan dukungan dari warga untuk maju sebagai bakal calon bupati Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Pilkada 2024.

Andi Ina memohon restu dari rumpun keluarganya pada acara halalbihalal yang digelar di Barru, Minggu (21/4/2024) kemarin, tepat pada Hari Kartini.



Andi Ina yang juga Ketua DPRD Sulsel berniat memimpin daerah berjuluk Kota Santri dengan tujuan menyejahterakan masyarakat. Sebelum memutuskan maju, Ina berusa meyakinkan diri dan meluruskan niat.

“Alhamdulillah saya Andi Ina Kartika Sari dengan mengucapkan bismillahi rahmanirrahim dengan penuh keyakinan dan dorongan masyarakat dari kita semua, saya ingin menyampaikan niat saya untuk maju dan mencalonkan diri sebagai calon Bupati Barru,” kata Andi Ina dalam keterangan tertulis.

Selain itu, Andi Ina bertekad ingin kembali mengabdi di kampung halamannya karena banyak dorongan dari masyarakat yang mengharapkan dirinya maju pada pemilihan bupati.

Lebih jauh, Ina menegaskan cita-cita “besar” ini tidak akan terwujud tanpa dukungan dan restu dari masyarakat khususnya rumpungan keluarga di Barru.

“Oleh karena itu pada kesempatan ini saya mohon kepada setiap tokoh masyarakat, kepada setiap orang yang ada di tengah-tengah kita saya memohon dan doa restu bagi langkah besar saya ambil ini,” harap Ina.

“Maka dari itu bapak mohon sampaikan kabar ini ke teman-teman, sahabat dan keluarga yang ada di kabupaten Barru. Dari Tahun 2009 saya memulai karir politik sebagai anggota DPRD provinsi suka.



Ina berkarir sebagai anggota dewan sejak tahun 2009 hingga menjadi putri Barru pertama yang menjabat Ketua DPRD Sulsel. Pencapaian tersebut tidak lepas dari dukungan masyarakat.

“Tentu ini tidak lepas dari dukungan seluruh masyarakat dan tim saya ucapkan terima kasih,” tutur Andi Ina.

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright 2023 © Majesty.co.id | All Rights Reserved.