03/05/2024

Majesty.co.id

News and Value

Ini Nih Paket Promo Ramadan 2024 di Aston Hotel Makassar

2 min read
Sudah termasuk harga untuk buka puasa
Ilustrasi. Tamu Aston Hotel Makassar menikmati sajian buka puasa. (Foto: Istimewa)

Majesty.co.id, MakassarAston Hotel Makassar menyiapkan paket khusus sepanjang bulan puasa Ramadan tahun 2024. Paket ini sudah termasuk untuk berbuka puasa.

Aston Hotel Makassar yang berlokasi di Jalan Sultan Hasanuddin, menawarkan harga kamar tipe Deluxe mulai Rp680 ribu semalam. Itu sudah include dengan sajian buka puasa untuk 2 orang tamu yang menginap.

Di Aston Makassar, hotel berbintang 4 ini menyediakan ruangan D’Lounge sebagai tempat berbuka khusus untuk para tamu. Letaknya berada di lantai 19 dengan spot Pantai Losari dan Center Point of Indonesia (CPI).

“Kami akan menyajikan berbagai menu buka puasa di lantai 19 yang juga nantinya akan dibuka untuk umum, khusus bagi tamu yang ingin menikmati takjil buka puasa,” kata F&B Manager Aston Makassar Hotel, Muh. Zubair dalam keterangan tertulis, Jumat (1/3/2024).

Tidak hanya para tamu yang nginap di Aston Hotel Makassar, Zubair menambahkan, bahwa paket buka puasa juga ditawarkanuntuk umum seharga Rp50 ribu per orang.

“Bisa sambil menikmati pemandangan dari ketinggian lantai 19, sambil berbuka puasa, tamu akan dimanjakan dan tidak perlu ribet lagi mencari tempat untuk sajian ta’jil di hotel dengan harga kaki lima,” tambah Zubair.

Zubair menandaskan promo dan paket Ramadan Aston Hotel Makasdar akan berlaku hingga tanggal 9 April 2024.

Anda yang ingin melakukan reservasi dapat melalui website makassar.astonhotelsinternational.com atau melalui telepon 0411 3623 222, atau bisa juga dengan datang langsung ke Aston Makassar di Jalan Sultan Hasanuddin nomor 10.


Penulis: Ippang

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright 2023 © Majesty.co.id | All Rights Reserved.