04/05/2024

Majesty.co.id

News and Value

Asrul Sani Dukung Dewan Kesenian Palopo Terus Berkarya

1 min read
Jadikan Palopo episentrum kesenian di Tana Luwu
Kepala Dinas Kebudayaan Kota Palopo Magfirani Nassa (kedua kiri) memukul gong pada Musyawarah Dewan Kesenian Palopo, Sabtu (20/1/2024). (Foto: Istimewa)

Majesty.co.id, Palopo – Pemerintah Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel) terus memberi support kepada para seniman dan budayawan untuk berkreasi.

Hal ini diungkapkan Pj Wali Kota Palopo, Asrul Sani, dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kepala Dinas Kebudayaan Kota Palopo, Magfirani Nassa saat menghadiri Musyawarah Kesenian Palopo.

Acara tersebut berlangsung Auditorium Sakotae Rujab Wali Kota Palopo, Sabtu (20/1/2024). Magfirani memastikan Pemkot Palopo akan mewadahi setiap kegiatan positif dari seniman dan budayawan.

“Pemerintah konsisten memberi support, sekaligus memberi ruang kepada para seniman dan budayawan,” kata Magfirani dalam keterangan tertulis.

Magfirani menyampaikan, pelaksanaan musyawarah kesenian ini diharapkan dapat memantapkan posisi Palopo menjadi episentrum kesenian dan kebudayaan di Tana Luwu.

“Satu hal penting yang perlu diingat dan diupayakan yaitu, agar semua seniman dan budayawan harus berpadu, berkolaborasi bersama-sama memikirkan pengemban seni budaya di daerah ini,” katanya.

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright 2023 © Majesty.co.id | All Rights Reserved.